15 Contoh Biantara Bahasa Sunda Tentang Keagamaan



Sebenarnya ada istilah khusus untuk penamaan pidato dalam bahasa sunda ini yaitu biantara bahasa sunda atau biantara saja. Pidato bahasa sunda tentang keagamaan 2106 bahasa sunda naskah drama 0 comments puji sareng sykur urang sanggakeun ka allah anu maha agung dina dinten ieu urang tiasa ngariung patepung lawung salawat sareng salam mugi tetep ngocor ka kanjeung nabi muhammad saw sareng ka kaluwargina katut kopara sohabatna anu gaduh kamuliyaan teu hilap ka sadaya umatnaamin.

Biantara Basa Sunda Pidato Bahasa Sunda

Pidato dalam bahasa sunda juga bertujuan untuk menyampaikan suatu gagasan kepada banyak orang atau di khalayan umum.

Contoh biantara bahasa sunda tentang keagamaan. Contoh biantara sunda tentang remaja sekarang contoh biantara sunda tentang kemerdekaan contoh biantara sunda tentang narkoba contoh biantara sunda tentang hari contoh biantara sunda tentang pendidikan contoh biantara sunda tentang perpisahan contoh biantara sunda tentang keagamaan contoh biantara sunda dan arti contoh biantara bahasa sunda contoh teks biantara sunda contoh biantara. Jadi di artikel ini mungkin saya akan banyak menyebutkan istilah tersebut untuk mempermudah penulisan. Sengaja ane share sebagai bahan referensi para sobat yang sedang belajar bahasa sunda agar bisa memahami bagaimana contoh biantara bahasa sunda singkat padat dan jelas.

Fungsi dari pidato atau biantara dengan menggunakan bahasa sunda ini sendiri tentu saja bertujuan agar siswa siswi disekolah dapat lebih berani dan. Bukan hanya sebagai pencegah tapi agama juga bisa dijadikan sebagai obat untuk manusia agar dia tidak tersesat dan tidak jauh dari kebaikan. Related posts to contoh biantara bahasa sunda tentang keagamaan contoh biantara bahasa sunda tentang keagamaan 2017 11 16t013200 0800 rating.

Contoh pidato bahasa sunda tentang kebersihan adalah tema yang sangat familiar dan cukup mudah sehingga kamu bisa menyampaikan biantara bahasa sunda ini kepada siapa pun. Tapi sobat tentu tidak perlu bingung. Hallooo juragan semua dalam kesempatan ini saya berbagi sebuah contoh pidato bahasa sunda tentang agama singkat oke kita tahu bahwa agama ini adalah salah satu pencegah kemungkaran yang ada di muka bumi ini.

Contoh teks pidato bahasa sunda tema keagamaan berikut ini merupakan salah satu contoh pidato bahasa sunda tentang keagamaan sedangkan pidato disebut biantara. Pidato bahasa sunda pidato yang dibuat dalam bahasa sunda dinamakan biantara. Oke balik lagi tentang pidato bahasa sunda.

Isinya kurang lebih sama dengan jenis pidato lainnya yang dibuat dan disampaikan dalam bahasa indonesia. Kebersihan lingkungan sendiri masih menjadi tugas besar bagi kita semua. Contoh biantara atau pidato singkatpendek bahasa sunda tentang tema kesehatan khususnya tentang kebersihan dibawah ini dapat dibawakan dalam acara pidato didepan kelas mengenai pentingnya kita menjaga kebersihan khususnya dilingkungan sekolah.

21 Pidato Bahasa Sunda Biantara Dan Contoh Berbagai Tema

Contoh Teks Pidato Bahasa Sunda Tema Keagamaan

2020 Contoh Pidato Singkat Tentang Narkoba Dan Bahaya Narkoba

Buku Contoh Contoh Pidato Bahasa Sunda

13 Contoh Pidato Bahasa Sunda Singkat Terbaru Dan Terlengkap

Contoh Pidato Bahasa Sunda Lengkap Terbaru Dan Paling Dicari

Contoh Teks Pidato Serah Terima Pengantin Dalam Bahasa Sunda

Pidato Singkat Bahasa Sunda Islami Tema Pepeling Hirup Didunya

Contoh Ceramah Pada Peringatan Isra Mi

Contoh Pidato Bahasa Sunda For Android Apk Download

Contoh Pidato Bahasa Sunda For Android Apk Download

Pidato Bahasa Sunda Singkat Hikmah Bulan Rajab Sya Ban Dan

Contoh Pidato Agama Bahasa Sunda

Pidato Bahasa Sunda Biantara Dan Contohnya Dengan Beragam Tema


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition