14 Contoh Berita Acara Pemusnahan Barang



Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Pada hari ini.

Perwako Bukittinggi Nomor 30 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan

Contoh berita acara berita acara adalah sebuah naskah dinas atau surat yang di dalamnya memuat pernyataan pengesahan tentang suatu kegiatan rapat kehilangan kerusakan dan serah terima barang penyelesaian pekerjaan kejadian peristiwa perubahan status dll.

Contoh berita acara pemusnahan barang. Perwakilan dari pusat rsmnsminternal audit fm cbg log 04 revisi 00. Keterangan tempat hari tanggal bulan dan tahun dilakukannya pemusnahan. Barang tersebut telah diperiksa dan terdapat rusakcacat produksi dan tidak memungkinkan untuk digunakan kembali.

Dan untuk barang yang dimusnahkan milik distributor akan diganti oleh pt makarizo indonesia. Berita acara pemusnahan barang. Baik itu menyangkut rapat kehilangan kerusakan serah terima barang peristiwa penyelesaian pekerjaan perubahan status dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi suatu permasalahan masalah baik berupa pelaksanaan perencanaan ataupun pengendalian kebijaksaan pimpinan. Berita acara pemusnahan harus difaks ke logistic manager dan dilampirkan dengan dokumentasi dari sebelum dan pada saat pemusnahan. Demikianlah berita acara ini dibuat oleh kedua belah pihak serta barang barang tersebut dalam kondisi baik layak dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua untuk menyimpan memelihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan.

Bertempat di telah melaksanakan pemusnahan barang berupa. Bagi anda yang saat ini mau melakukan aktivitas di dunia bisnis tidak salahnya jika anda membaca artikel yang akan kami bahas dikesempatan ini. Berita acara tersebut memuat pernyataan pengesahan mengenai suatu kegiatan.

Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Secara garis besar berita acara merupakan sebuah dokumen dalam dunia pekerjaan yang sangat penting keberadaannya. T indak lanjut berdasarkan keputusan dari manajemen yang menyatakan bahwa barang barang tersebut dimusnahkan atau disingkirkan dari area kerja maupun lingkungan perusahaan maka pada pelaksanaanya memerlukan pembuatan catatan berita acara yang sekurang kurangnya memuat.

Ppt Retensi Dan Pemusnahan Rekam Medis Akasah Piksi08 Yahoo

3 1 4 Bap Berita Acara Pemusnahan Shopfloor Improvement

Jadwal Retensi Rekod Pertemuan Vi Modul Ppt Download

Doc Contoh Berita Acara Penelitian Data Administrasi Dan

Berita Acara Penghancuran Dokumen Karya Kertas Mandiri

Contoh Berita Acara Pemusnahan Dokumen Frasmi

4 Berita Acara Pemusnahan Barang Rev00

186267603 4 Berita Acara Pemusnahan Barang Rev00 Pdf Berita

Contoh Berita Acara Pemusnahan Barang

Cek List Permohonan Penutupan Apotik Nama Apotik Alamat

Pemusnahan Barang Milik Daerah Dr H Yusran Lapananda Sh Mh

Ada Aroma Korupsi Di Balik Pengadaan Obat Dikes Bima Lombok

Contoh Surat Berita Acara Pemusnahan Barang Contoh Seputar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition