15 Contoh Berita Acara Serah Terima Barang



Bersama ini berita acara serah terima barang telah dibuat di bandar lampung pada hari selasa tanggal 04 september 2019 kepada. Karya utama alamat.

Berita Acara Serah Terima Barang Desa Cibedug 2016

Dengan mengetahui namanya tentu anda sudah bisa menebak bahwa di dalam surat ini nantinya berhubungan dengan barang yang dikirim dan diterima oleh seseorang yang melakukan transaksi pengiriman barangbiasanya surat ini akan diselipkan atau dibawakan kepada seseorang yang bertugas untuk mengirimkan barang tersebut.

Contoh berita acara serah terima barang. Demikain berita acara ini dibuat pada waktu dan tempat sebagaimana telah disebutkan di bagian awal berita acara ini. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Makalahid apakah anda tahu seperti apa contoh surat tanda terima barang.

Kediri 29 juni 1992. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Karena bila suatu saat terjadi sengketa perselisihan maka berita acara serah terima barang tersebut dapat menjadi alat bukti tertulis penyerahan barang tersebut telah dilakukan.

Demikianlah berita acara serah terima barang ini diadakan oleh masing masing belah pihak adapun barang barang tersebut dalam kondisi normal dan baik semenjak penandatanganan berita acara ini dengan begitu barang tersebut sudah menjadi tanggung jawab pihak kedua memelihara merawat dengan baik dan dipakai untuk kebutuhan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Selanjutnya disebut sebagai pihak pertama. Halo sobat nehanesia apakah anda sedang mencari contoh surat berita acara serah terima barang.

Berita acara serah terima barang merupakan salah satu dokumen formil penyerahan barang. Erwin setia mandalika putra tempattanggal lahir. Jika ada yang kurang silahkan dilengkapi sendiri sesuai kebutuhan masing masing.

Ataukah anda masih bingung bagaimana membuat surat serah terima barang nah kebetulan saya ada contohnya nih mudah mudahan contoh dari saya ini dapat sobat jadikan referensi. Contoh berita acara serah terima barang. Bahwa berita acara ini merupakan bagian dari pelaksanaan perjanjian dan karenanya merupakan satu kesatuan dengan perjanjian serta berlaku sebagai tanda terima barang yang sah diantara para pihak.

Berita acara serah terima barang. Kami yang bertanda tangan dibawah ini. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan.

Pada hari ini rabu tanggal 25 bulan agustus tahun 2013.

Contoh Surat 3 Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang

Berita Acara Serah Terima Pdf Pemerintah Kabupaten Bulungan

Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Barang

Biodata For Marriage Ganeshji Format 1 Download Documents

5 Contoh Surat Serah Terima Barang Investaris Dinas Dan

Hasil Gambar Untuk Contoh Format Berita Acara Serah Terima

Berita Acara Serah Terima Barang Inventaris

16 Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Kejadian Dll

10 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Serah Terima Barang

5 Contoh Surat Serah Terima Barang Investaris Dinas Dan

Download Format Surat Pernyataan Keterangan Akta Jual Beli

Pdf Berita Acara Serah Terima Barang Dhamy Manesi

Hasil Gambar Untuk Contoh Format Berita Acara Serah Terima

Contoh Surat Berita Acara Edocr


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition