14 Contoh Ceramah Bahasa Sunda



Pidato bahasa sunda tentang kebudayaan. Contoh drama bahasa sunda si kabayan jadi boyband maret 37 februari 27 januari 45 2012 58 november 22.

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Dalam Bahasa Sunda Beserta

Ada beberapa tema ceramah yang bisa menjadi pembelajaran.

Contoh ceramah bahasa sunda. Dalam bahasa sunda acara perpisahan sekolah ini juga disebut dengan istilah paturay tineung. Kebersihan lingkungan sendiri masih menjadi tugas besar bagi kita semua. Lengkap dengan bagian bagian ceramah seperti pembukaan isi bahasan dan penutupan.

Contoh pidato bahasa sunda pidato dalam pengaplikasiannya bisa menggunakan berbagai bahasa seperti bahasa indonesia dan bahasa sunda. Contoh pidato bahasa sunda tentang kebersihan adalah tema yang sangat familiar dan cukup mudah sehingga kamu bisa menyampaikan biantara bahasa sunda ini kepada siapa pun. Contoh teks ceramah ceramah merupakan kegiatan penyampaian pesan yang mempunyai tujuan untuk memberikan nasehat petunjuk maupun petuah kepada pendengar secara lisan.

Selamat pagi saya ucapkan puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat allah swt yang telah memberikan kepada kita nikmat sehat nikmat iman dan nikmat islam serta nikmat nikmat yang lainnya. Teu kalangkung rerencangan sadayana. Kali ini saya akan membagikan artikel tentang ceramah bahasa sunda.

Contoh ceramah lucu assalamualaikum wr. Temanya bisa tentang fiqih hadits tafsir dan sebagainya. Contoh teks ceramah lucu tentang pernikahan bahasa sunda pada kesempatan kali ini akan dituliskan sebuah teks ceramah yang berhubungan dengan agama islam selain untuk ceramah juga sebenarnya dapat digunakan dalam acara dakwah maupun pidato basa sunda yang akan mengangkat tema atau materi seputar pernikahan.

Di bawah ini adalah salah satu contoh biantara bahasa sunda dengan tema perpisahan sekolah sd kelas 6. Ada banyak teks ceramah bahasa sunda yang bisa dijadikan contoh untuk ceramah. Berbicara mengenai bahasa apa yang dipakai tentunyaitu bukanlah sebuah masalah yang terpenting sesuai dengan tempat dan menggunakan bahasa yang baku.

Ibu guru anu ku simkuring dipihormat. Pendengar bisa berarti siapa saja masyarakat luas atau khalayak. Dibawah ini akan dijelaskan contoh contoh teks ceramah.

Dan tentunya merupakan acara yang sangat berkesan dan meninggalkan kenangan bagi para siswa yang hendak lulus dan meninggalkan sekolah. Pidato dalam bahasa sunda juga bertujuan untuk menyampaikan suatu gagasan kepada banyak orang atau di khalayan umum. Shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada nabi agung muhammad saw yang telah menuntun kita ke zaman yang ilmiah ini.

Isinya kurang lebih sama dengan jenis pidato lainnya yang dibuat dan disampaikan dalam bahasa indonesia. Dalam contoh teks ceramah bahasa sunda tentang ilmu dan agama ini diambil dari pengajian hari jumat dengan judul ceramah yang dibawakan adalah ciri ciri orang sholeh atau dalam bahasa sundanya ciri ciri jalma soleh yang disampaikan oleh ust. Pidato bahasa sunda pidato yang dibuat dalam bahasa sunda dinamakan biantara.

13 Contoh Ceramah Lucu Tentang Cinta Remaja Hijrah Ibu

Trovbangsubharm

Jual Produk Contoh Pidato Bahasa Murah Dan Terlengkap Juli

Ceramah Lucu Bahasa Sunda Ustad Cecep Maulana Kisah Awal

Contoh Mukadimah Ceramah Bahasa Sunda Resep Ku Ini

Contoh Naskah Ceramah Sunda

Teks Pidato Bahasa Sunda Pentingna Nyiar Elmu Quituteria

Contoh Pidato Bahasa Sunda Pentingnya Kita Membaca Sholawat

Kumpulan Khutbah Jumat Bahasa Sunda

24 Contoh Ceramah Singkat Agama Tentang Ibu Sholat Sedekah

Contoh Teks Naskah Pidato Bahasa Sunda Tentang Pendidikan Dan Kebersihan Lingkungan

Kumpulan Khutbah Jumat Bahasa Sunda

Contoh Biantara Bahasa Sunda


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition