10 Contoh Biantara Bahasa Sunda Tentang Perpisahan



Di bawah ini adalah salah satu contoh biantara bahasa sunda dengan tema perpisahan sekolah sd kelas 6. Wb asshaduallailahaillalah waashaduanna muhamadar rosulullah.

Contoh Pidato Bahasa Sunda Tentang Perpisahan

Kesehatan tubuh memang hal sederahan yang bisa dijadikan bahan perbincangan dalam biantara.

Contoh biantara bahasa sunda tentang perpisahan. Jadi yuk langsung saja lihat contoh contoh tersebut. Nah demikianlah contoh biantara atau pidato bahasa sunda tentang paturay tineung baik itu untuk sd kelas 6 smp kelas 9 maupun sma kelas 12. Biantara bahasa sunda atau pidato bahasa sunda beragam temanya seperti pidato bahasa sunda tentang pendidikan pidato bahasa sunda tentang perpisahan pidato bahasa sunda tentang lingkungan dan narkoba dan masih banyak lagi tema lainnya.

Pidato bahasa sunda dengan tema perpisahan sekolah assalamualaikum wr. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya perpisan merupakan proses untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Dan tentunya merupakan acara yang sangat berkesan dan meninggalkan kenangan bagi para siswa yang hendak lulus dan meninggalkan sekolah.

Dibawah ini adalah contoh biantara bahasa sunda atau pidato bahasa sunda tentang kesehatan kebersihan lingkungan perpisahan acara 17 agustu an perpisahan sekolah dan masih banyak lagi yang bisa kamu jadikan referensi. Dalam bahasa sunda acara perpisahan sekolah ini juga disebut dengan istilah paturay tineung. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas waktunya.

Dalam bahasa sunda pidato juga disebut dengan biantara. Isinya kurang lebih sama dengan jenis pidato lainnya yang dibuat dan disampaikan dalam bahasa indonesia. Contoh biantara bahasa sunda tentang perpisahan sekolah.

Pidato dalam bahasa sunda juga bertujuan untuk menyampaikan suatu gagasan kepada banyak orang atau di khalayan umum. Artikel panduan mengenai pidato perpisahan bahasa sunda ini dikelompokan ke dalam kategori bahasa sunda biantara pidato dan dipublikasikan oleh panduan pada januari 31 2014 dengan rata rata rating. Ama badu tipayun mangga urang sami sami panjatkeun puji sareng syukur ka hadirat allah swt.

Contoh contoh biantara yang disajikan di bawah ini akan memiliki topik yang beragam. Contoh biantara atau teks pidato bahasa sunda tentang kesehatan tubuh. Jika kamu ingin belajar biantara pidato perpisahan dalam bahasa sunda naskah pidato bahasa sunda berikut ini mungkin bisa menjadi referensi.

Dibawah ini sudah saya siapkan dua buah contoh biantara tentang perpisahan sebagai contoh disini misalnya untuk perpisahan kelas 6 sd atau bisa kamu ganti menjadi kelas 9 ataupun kelas 12 nantinya mungkin. Pidato bahasa sunda pidato yang dibuat dalam bahasa sunda dinamakan biantara. Bagi kamu yang ada di tatar sunda mungkin suatu waktu ada yang diminta berdiri di atas panggung untuk menyampaikan sambutan paturay tineung perpisahan dalam bahasa sunda.

Contoh Pidato Dlm Bhs Hub Tentang Iptek

Contoh Biantara Bahasa Sunda Pendek Dan Artinya Pidato

Buy Essays Online

33 Gambar Contoh Pidato Terbaik Pelestarian Lingkungan

Contoh Pidato Bahasa Jawa Tentang Perpisahan Kelas 6 9 12

Contoh Surat Undangan Perhpisaha N Bahasa Sunda Learneasysite

Biantara Bahasa Sunda Paturay Tineung Kelas 6 9 12

Contoh Soal Shu Contoh Pidato Bahasa Sunda Tentang

Pidato Perpisahan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia