13 Contoh Bon Bensin Manual



Lumayan juga untuk temen temen yang punya usaha untuk membuat nota sendiri. Barangkali bisa diusahakan pembenahan mas sigit karena sebenarnya saya tertarik dengan software milik mas sigit.

Cara Print Struk Dengan Printer Biasa

Contoh kwitansi spbu dengan tinta ungu jika anda butuh silahkan di down load di bawah ini.

Contoh bon bensin manual. Download contoh form nota di ms. Bagi agan2 yang membutuhkan nota bbm atau membuat sendiri silahkan didownload ada format gip world dan excel jangan banyak basa ba. Sekalian deh saya buatkan format untuk nota ya.

Dia seorang admin yang kerjanya notabane nyimpenin bonkwitansistruk dari seluru karyawan untuk dilakukan closing. Lumayan simple sih cara buatnya. Excel plus rumus ini sih masih ada hubungannya dengan form invoice yang saya buat pada format sebelumnya.

Pada suatu ketika istriku tercinta minta di bikinkan bon bensin abal abal kasusnya bukan karena dia menghilangkan tuh bon tapi mungkin justru teman teman nya yang gak setor setor itu bon padahal sudah deadline. Sehingga menghasilkan persis dengan aslinya. Tp dr hasil print software trial milik mas sigit bentuk angka 3 nya bagian atas melengkung.

Bahwa sampai artikel ini saya tulisa masih sulit membuat struk yang palsu karena jenis atau tipe huruf nya adalah dot matrix yang mana masih belum ada di aplikasi internet atau printer biasa satu satunya jalan adalah. Dokumen serupa dengan struk bensin editan. Pasti saat mendengar istilah tersebut yang anda pikirkan adalah bagaimana cara membuat struk pom bensin kan heheheh saya juga demikian namun tau kah anda.

Contoh invoice dengan excel. Nanti itung itung agar anda juga berusaha mencari logo juga. Di bawah ini tidak saya sertakan logonya.

Contoh kwitansi spbu kwitansi spbu biasanya para sopir sopir nih yang banyak nyari. Oleh karenanya dibutuhkan nota untuk memberikan kemudahan jika terjadi kekeliruan dalam proses jual beli nantinya. Karusel sebelumnya karusel berikutnya.

Makasih banyak mas dewo semoga berkah ya ilmunya saya dah instal dan program bisa jalan cuma mau coba print pdf masih ga bisa saya pakai windows 7 saya pakai tipe struk yg ke 4 tapi angka 3 pada tulisan nomor spbu berbeda dengan angka di bawahnya yg benarsama dengan struk asli yang dipakai di bawah pada hargaliter. Sehingga diharapkan tidak ada salah satu pihak. Software spbu software spbu full cetak struk spbu cetak struk bbm spbu crack spbu keygen software spbu gratis software spbu download software spbu pertamina software struk pasti paa software struk spbu murah aplikasi struk bbm aplikasi struk bensin software struk bbm aplikasi struk spbu gratis download software struk spbu gratis download struk bbm pertamina macam font.

Sebagai contoh untuk bentuk angka 3 kalo di spbu bagian atas angka 3 datar. Cara membuat nota pada excel. Sudah menjadi kebutuhan untuk mencatat transaksi setiap perniagaan dalam bentuk nota penjualan.

Ini merupakan bukti fisik bagi penjual dan pelanggan bahwa mereka telah melakukan proses jual beli barang. Soalnya tidak gampang lo untuk membuat contoh kwitansi ini.

Bon Bensin Manual Excel

Kamus Indonesia Inggris

Ln Hs Osst H Higher Education Commission

2004 Chevrolet Cavalier Stereo Wiring Diagram Diagram Base

Img 1192

Cara Mencetak Print Struk Spbu Dealer Resmi Perangkat Kasir

Mintalah Bon Pembelian Di Spbu Kompasiana Com

4a Pagina 01 Radio Immagine Radio Latina Radio Luna

Calameo Part 1 Msia

Ln Hs Osst H Higher Education Commission

Feedback All Items

5 Contoh Kwitansi Pembayaran Yang Sering Digunakan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition