14 Contoh Biografi Tentang Ibu



Kamu dapat tugas untuk menulis contoh biografi orangtuamu. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan biografi singkat mengenai ibu saya.

10 Contoh Biografi Tokoh Diri Sendiri Dll Lengkap

Di bawah ini adalah contoh biografi orang tua dari sebuah keluarga.

Contoh biografi tentang ibu. Contoh biografi tentang ibu dalam bahasa inggris dan artinya biografi tentang ibu dalam bahasa inggris. Menulis contoh biografi ayah atau biografi ibu tak ada susahnya. Ini tips dari saya yang sudah biasa menulis biografimungkin tip menulis biografi ini rada aneh dan tidak diajarkan di sekolah.

Ibu lahir dari keturunan sunda ayah beliau bernama soewarso yang berasal dari ciamis sedangkan ibu beliau bernama qoyimah yang berasal dari randu dongkal. Yuk sedikit kita ulas mengenai biografi itu sendiri. Ibuku tidak pernah bermalas malasan karena ibuku tahu bahwa kesuksesan akan tercapai jika kita rajin berusaha dan berdoa itu yang ibu ajarkan kepadaku.

Orang tua ku terdiri dari seorang ibu bernama humaira indah dan seorang ayah bernama husein abraham yang menikah pada tanggal 12 januari 1990. Ibunda saya bernama yati rochayati. Bagaimana mulai menulis biografi orangtua.

Orang tua adalah dua orang pertama yang kukenal dalam hidup ini. Ibu yang selalu aku banggakan ibu yang selalu bisa membuat anak anaknya bahagia dan demi kebahagiaan anak anaknya bapak dan ibu harus bekerja keras setiap hari. Dan seorang ibu yang bernama wagiyem lahir di karanganyar tanggal 8 juli 1951.

Apalagi sosok mereka sudah sangat kamu kenal. Sahabat sbi masih ingat bahwa pada materi sebelum ini kita pernah membahas mengenai biografi dalam bahasa inggris. Ibu lahir di magelang 18 juni 1975.

Contoh teks biografi tentang ibu ibu ibuku bernama wahyuni ia lahir pada tanggal 30 september 1971 dari seorang ayah yang bernama sariman sastrokaryono yang lahir pada tanggal 10 november 1942 di wonogiri.

Contoh Teks Biografi Ra Kartini

Biografi Orang Tua

6 Contoh Biografi Bahasa Inggris Serta Artinya Yang Bisa

Teks Biografi Tokoh Sastrawan

Contoh Teks Narasi Deskripsi Dll

Contoh Biografi Singkat Diri Sendiri Dan Tokoh Lengkap

Kutipan Teks Biografi Dan Kepribadian Unggul Dari Raden Dewi

Biografi Singkat

Contoh Biografi Tentang Seorang Ibu Bahasa Sunda

10 Contoh Biografi Penulis Guru Orang Tua Dan Tokoh Lain

Contoh Teks Biografi Tentang Ibu Laeli Tm

Pdf Biografi Dan Sejarah Perjuangan Jendral Sudirman

Biografi Adalah Pengertian Ciri Struktur Contoh Amp Jenis


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition