10 Contoh Balance Scorecard Perusahaan Manufaktur



Penelitian ini menggunakan metode balanced scorecard yang menyeimbangkan pengukuran kinerja keuangan dan non keuangan. Kojo adalah perusahaan yang bergerak dibidang property migas yang beroperasi di wilayah kalimantan timur dan riau klien pt kojo terdiri dari para kontraktor migas seperti schlumberger haliburton bj service emi dll.

Bab 2 Strategy Bsc Atkinson Indonesia Docshare Tips

The company use scorecard measurement to produce different kind of important management process.

Contoh balance scorecard perusahaan manufaktur. Demikianlah contoh aplikasi balanced scorecard untuk perusahaan manufaktur beserta berbagai keunggulan dari implementasi balanced scorecard bagi perusahaan manufaktur. Armada perusahaan terus berkembang hingga akhirnya pada tahun 1956 untuk pertama kalinya garuda indonesia membawa penumpang jamaah haji ke mekkah. Dengan adanya contoh ini diharapkan banyak perusahaan di.

Tidak ada salahnya untuk kembali memeriksa apakah perusahaan berkembang dengan baik atau tidak. Kojo menerapkan performance management system dengan pola 2 kaki yaitu management by objective dengan mengimplementasikan balanced scorecard dan management by values. Contoh dari faktor internal adalah kegiatan operasi.

Contoh balanced scorecard penerapan balanced scorecard pada pt. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pembahasan mengenai penerapan balanced scorecard pada industri manufaktur di indonesia. Balance scorecard is a tool to write scores of balanced performance between each two aspectswhich are financial and non financial long and short terms internal and external.

Perspektif keuangan dilihat dari rasio. Contoh penerapan balanced scorecard pada pt kojo. Konsep balanced scorecard bsc.

Mohamad wildan abstrak penelitian ini bertujuan untuk menilai kinerja pt. Jadi bisa disimpulkan bahwa implementasi balanced scorecard merupakan sebuah hal penting yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan manufaktur jika mereka ingin lebih bersaing di tingkat global. Mudah mudahan penjelasan singkat mengenai balanced scorecard di atas mampu dijadikan contoh dan inspirasi bagi perusahaan untuk melakukan balanced scorecard demi perkembangan perusahaan.

Penerapan balanced scorecard untuk menilai kinerja pt xl axiata tbk dalam mencapai strateginya. Pada masa itu perusahaan memiliki 38 buah pesawat yang terdiri dari 22 jenis dc3 8 pesawat laut catalina dan 8 pesawat jenis convair 240. Sudah memahami balanced scorecard.

Analisis balance scorecard dalam pengukuran kinerja perusahaan studi kasus pt. Tidak banyak perusahaan farmasi dapat bertahan lama akan tetapi pt. Garuda indonesia resmi menjadi perusahaan negara pada taahun 1950.

Tidak dapat dikendalikan oleh perusahaan. Ethica industri farmasi ptethica industri farmasi berdiri sejak tanggal 30 november 1946 merupakan industri pertama penghasil ampul di indonesia. Implementation of balance scorecard depend on the organization policy.

Bahan Kuliah Bsc

Pengertian Dan 4 Perspektif Balanced Scorecard Tipsserbaserbi

Balanced Scorecard

Pengukuran Kinerja Sumber Daya Manusia Dengan Menggunakan

Balanced Scorecard Erm Enterprise Risk Management

Managers Performance And Ppt Download

Contoh Bsc Dan Peta Strategi Bisnis

Pdf Pengukuran Kinerja Dengan Balanced Scorecard

Buku Balanced Scorecard Dengan Six Sigma Vincent Gaspersz


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition