13 Contoh Bingkai Foto Dari Kardus



Bingkai foto di atas sangat unik dan kreatif menonjolkan dekorasi dengan bermacam aneka pernak pernik dari beberapa ornamen. Kumpulkan beberapa kardus bekas bisa kardus sereal atau kardus lainnya yang memiliki ukuran yang cukup untuk bingkai foto.

Yuk Buat Sendiri Bingkai Foto Dari Kardus

Contoh kreasi bingkai foto dari kardus.

Contoh bingkai foto dari kardus. Cara membuat bingkai foto dari kardus salah satu kerajinan tangan yang bisa dibuat dari kardus baru maupun bekas adalah bingkai foto. Ukuran kardus yang harus kamu potong menjadi 1823 cm. Berikut beberapa contoh kreasi bingkai foto kardus yang bisa kamu jadikan referensi.

Kerajinan ini cukup sederhana dan mudah sekali cara membuatnya. Maka kamu harus memotong kardus dengan menambahkan 5 cm dari ukuran awalnya. Nah contoh kerajinan bingkai foto dari kardus dipadukan dengan sedotan ini cukupmudah loh anda tinggal memotong moto sedotan sesuai yang anda inginkan bingkai ini sangat cocok untuk anda yang menyukai keindahan namun sederhana.

Cara membuat bingkai foto halo sobat inspirilo di postingan sebelumnya saya telah menyajikan contoh kerajinan dari kalengadapun di postingan kali ini saya masih akan berbagi tentang kerajinan tangan dari barang bekas. Bahkan kamu bisa mengajak anak anak kecil untuk membuat bersama bingkai foto dari kardus ini. Potong untuk lubang foto.

Pasalnya kita hanya membutuhkan kardus bekas dan beberapa peralatan tulis yang sederhana. Cara membuat bingkai foto dari kardus bekas cara membuat bingkai foto dari kardus bekas cara membuat bingkai foto dari kardus bekas. Kali ini bahan yang yang digunakan yaitu kotak sereal dan beberapa kardus kaku dari bahan kemasan lainnya.

Agar tidak penasaran coba yuk. Atau jika kamu tidak mempunyai kardus bekas kamu dapat membeli kardus di sini. Bingkai foto dari kardus ini tidak kalah unik karena cukup kuat dan bisa kita bentuk dan hias sedemikian rupa sesuai dengan keinginan kita.

Misalnya kamu akan membuat bingkai foto dari kardus yang ukurannya 1318 cm dengan lebar bingkai 5 cm. Dan barang bekas yang akan saya coba angkat sekarang adalah kardus atau kerap juga disebut karton. Selain itu membuat bingkai foto sendiri juga tentunya akan menghemat banyak uang.

Daur Ulang Tutup Botol Menjadi Bingkai Foto Yang Cantik

7 Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Ternyata Mudah Lo

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas Dan Kertas Kado

Buat Orang Tersayang Terkesan Dengan 8 Bingkai Foto Buatan

Cara Mudah Membuat Bingaki Foto Dari Stik Es Krim Terunik

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas

38 Kerajinan Kardus Bingkai Konsep Terbaru

Cara Buat Bingkai Foto Dari Kardus Amp Kertas Kado How To

12 Desain Bingkai Foto Menarik Dan Mudah Dibuat

Cara Membuat Pigura Dari Kardus Bekas Yang Sederhana Tapi Unik

25 Ide Kerajinan Tangan Dari Kardus Yang Kreatif Inovatif

Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas How To Make Photo Frame From Cardboard


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition