11 Contoh Balance Scorecard Perusahaan Dagang



Saat ini semakin banyak pemilik bisnis yang memutuskan untuk membuka toko retail serta menjalankan toko retail untuk mendapatkan keuntungan. Oleh sebab itu penilaian kinerja menggunakan balanced scorecard dengan empat perspektif yaitu.

Penerapan Balanced Scorecard Ppt Download

Contoh penerapan balanced scorecard pada pt kojo.

Contoh balance scorecard perusahaan dagang. Jadi bisa disimpulkan bahwa implementasi balanced scorecard merupakan sebuah hal penting yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan manufaktur jika mereka ingin lebih bersaing di tingkat global. Selama ini penilaian kinerja pada perusahaan dagang tersebut masih berfokus pada tujuan jangka pendek saja dengan hanya menggunakan ukuran keuangan. Pada dasarnya konsep ini menekankan pengukuran kinerja perusahaan yang menilai dari perspektif yang terlihatmaterial tangible maupun sisi yang tak terlihat intangible.

Implementasi balance scorecard pada perusahaan jasa perhotelan. Kojo adalah perusahaan yang bergerak dibidang property migas yang beroperasi di wilayah kalimantan timur dan riau klien pt kojo terdiri dari para kontraktor migas seperti schlumberger haliburton bj service emi dll. Perusahaan dagang yang berstatus sebagai penanaman modal asing pma.

Kojo menerapkan performance management system dengan pola 2 kaki yaitu management by objective dengan mengimplementasikan balanced scorecard dan management by values. Demikianlah contoh aplikasi balanced scorecard untuk perusahaan manufaktur beserta berbagai keunggulan dari implementasi balanced scorecard bagi perusahaan manufaktur. Armada perusahaan terus berkembang hingga akhirnya pada tahun 1956 untuk pertama kalinya garuda indonesia membawa penumpang jamaah haji ke mekkah.

Tahapan dan contoh bsc atau balanced scorecard dalam perusahaan retail dan toko toko retail merupakan salah satu elemen penting dalam bisnis retail. Perancangan metode balanced scorecard pada pt samchem prasandha tune kartika jimmy ardianto institut teknologi dan bisnis kalbe jakarta abstract. Garuda indonesia resmi menjadi perusahaan negara pada taahun 1950.

Hotel x di semarang balanced scorecard merupakan suatu sistem manajemen strategis yang mengukur kinerja perusahaan melalui empat perspektif yaitu perspektif keuangan perspektif pelanggan perspektif proses bisnis internal dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Studi kasus pada pt. Pada masa itu perusahaan memiliki 38 buah pesawat yang terdiri dari 22 jenis dc3 8 pesawat laut catalina dan 8 pesawat jenis convair 240.

Balance scorecard merupakan sebuah konsep manajemen strategis yang dapat diterapkan pada perusahaan dagang maupun perusahaan jasa. Balance scorecard is a tool to write scores of balanced performance between each two aspectswhich are financial and non financial long and short terms internal and external. Jurnal balance scorecard pdf.

Contoh Bsc Dan Peta Strategi Bisnis

Bab 4 Perancangan Balanced Scorecard Dilakukan Adalah Dengan

Analisis Laporan Keuangan Pt Matahari Departement Store Tbk

Pdf Penerapan Balanced Scorecard Untuk Menilai Kinerja Pt Xl

Penerapan Balanced Scorecard Ppt Download

Balance Score Card

5 Trend Learning And Development Tahun 2019 Blog Linovhr

Accounting 2014 Universitas Mataram

Apt Matahari Dept Copy2

Doc Pendekatan Balance Scorecard Pada Lembaga Amil Zakat Di


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia