12 Contoh Autobiografi Anak Sma



Contoh autobiografi diri sendiri 1. Ibu bernama fatma isaroh yang setiap paginya berjualan ikan di pasar.

Contoh Teks Biografi Yang Sangat Menginspirasi Untuk Kalian

Saya anak kedua dari tiga bersaudara dan saya adalah anak perempuan satu satunya diantara mereka.

Contoh autobiografi anak sma. Ayah seorang nelayan yang bernama suhadi. Papa adalah seorang wiraswasta yang memiliki usaha cukup sukses di bandung. Saya biasa dipanggil rahmah.

Contoh autobiografi panjang. Nama lengkap saya nurrahmah. Pada waktu kecil aku pernah tinggal di dekat sungai ciliwung.

Contoh autobiografi diri sendiri 2 aku lahir di papua 12 januari 1997 namun saat ini aku tinggal di kota jakarta dan menjadi salah satu siswa di kelas x sma negeri 21 jakarta jurusan ips. Saat ini saya tinggal di kabupaten bekasi. Namaku aisyah aku tinggal di kota semarang dan menjadi salah satu siswi kelas xi sma negeri 1 semarang serta mengambil jurussan ipa.

Saya lahir di sebuah kampung kecil yang bernama meranti bunting pada tanggal 20 oktober 1997. Ayah saya bernama jhenit dan ibu saya bernama hartati. Aku biasa di panggil bobi oleh orang orang di sekitarku.

Aku terlahir di rumah sakit bhayangkara kota bandung pada 15 july 1995. Mama dan papa memikirkan nama itu sejak aku berada dalam kandungan. Contoh autobiografi anak sma wwwgooglecoid.

Saya anak ke tiga dari empat bersaudara. Sofyan hadi kakak pertama saya bekerja pegawai negeri sipil di imigrasi tanjung balai karimun. Sedangkan adik keempat saya bernama izdihar dina ponco putri.

Saya anak ke 6 dari 6 bersaudara 1 orang laki laki dan 5 orang perempuan. Sewaktu sma saya mengikuti program snmptn saya mendaftarkan diri di universitas negeri riau. Sekarang dia masih sekolah di sma negeri 6 balikpapan.

Aku adalah diriku nama saya alda rena nuranisya nama panggilan saya alda agar lebih singkat lagi panggil saja al atau da silahkan pilih sesuka hati. Tapi teman teman di sekolah. Contoh autobiografi pribadi i.

Contoh autobiografi singkat tentang diri sendiri lengkap dengan pengertian autobiografi. Seorang anak kecil pasti sangat suka jika diberi hadiah atau kado. Namaku ikhsan mahbub ali.

Banyak orang memanggilku ican nama lengkap ku sebenarnya adalah ikhsan muklis. Aku adalah anak kedua dari lima bersaudara buah dari pasangan dimas koswara dan nyimas ratuwangi. Namaku dewi anggraeni lahir di majalengka 12 desember 1997.

Aku memiliki hobi hobi yang berkaitan dengan tumbuh tumbuhan dan juga berolahraga terutama olahraga jogging. Aku lahir di yogyakarta pada tanggal 10 januari 1999. Itulah nama yang diberikan kedua orang tuaku pada seorang bayi merah yang lahir pada 26 maret 1999.

Setiap musim hujan rumahku selalu kebanjiran. Adik ketiga saya bernama daquaiza catur putri cahyani ia masih sd.

11 Contoh Autobiografi Diri Sendiri Singkat Panjang Dan

Autobiografi 2015 Tugas 1 Autobiografi Rakhmawati Dwi Qoriyati

11 Contoh Autobiografi Diri Sendiri Singkat Panjang Dan

34 Contoh Biografi Tokoh Pahlawan Siswa Teman Orang

6 Contoh Biografi Bahasa Inggris Serta Artinya Yang Bisa

Contoh Autobiografi

7 Contoh Biografi Singkat Seseorang Teman Orang Tua

7 Contoh Autobiografi Singkat Tentang Diri Sendiri

Contoh Autobiografi Menulis Kreatif Siti Nurdianti

Contoh Biografi Diri Sendiri Lengkap Bahasa Indo Amp Inggris 2020

7 Contoh Autobiografi Diri Sendiri Tokoh Orang Lain Lengkap


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition