14 Contoh Catatan Kaki Dalam Makalah



Catatan kaki footnote adalah daftar keterangan khusus yang. Kreativitas dan pendidikan sastra pelajar indonesia kaki langit sastra pelajar ed.

Tuliskan Contoh Penulisan Daftar Pustaka Dan Catatan Kaki لم

Footnote atau catatan kaki merupakan catatan pada bagian bawah halaman yang bertujuan untuk menyatakan sumber suatu kutipan pendapat pernyataan atau ikhtisar.

Contoh catatan kaki dalam makalah. Ketika membuat makalah penulisan footnote ini sering di anggap penting hal ini diperlukan untuk mengetahui sumber makalah tersebut supaya makalah tersebut dapat dinyatakan sebagai makalah yang valid. Dalam makalah ini tema yang akan dibahas adalah tentang kutipan catatan kaki dan daftar pustaka. Karya ilmiah bukanlah karangan bebas seperti cerpen atau pun novel apa yang kita sajikan dalam karya ilmiah harus dapat dipertanggung jawabkan baik dari segi kebenaran informasi dan bukan hasil plagriasi jiplakan.

Terutama dalam penulisan karya tulis ilmiah seperti makalah skripsi tesis dan lain sebagainya. Pada bagian bawah dalam buku biasanya terdapat beberapa tulisan yang digunakan untuk menjelaskan atau menegaskan dari suatu informasi terdapat pada tulisan dalam buku tersebut yaitu catatan kaki foot note. Contoh catatan kaki jika sumbernya dari artikel jika referensinya berupa artikel dalam antologi ataupun ensiklopedi maka bentuk penulisan catatan kakinyayaitu.

Akhir kata kami sampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Cara menulis footnote atau catatan kaki pada makalah skripsi dan karya ilmiah lainnya tentu harus baik dan benar. Semoga materi yang kami berikan dan jangan lupa juga untuk menyimak makalah capital budgeting yang telah kami posting sebelumnya.

Dengan penulisan catatan kaki yang sama maka akan mudah untuk dipahami dan dimengerti oleh pembaca. Pembahasan ini dilatar belakangi karena untuk menulis sebuah karya dan karangan ilmiah harus memiliki ketiga unsur ini. Diharapkan makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua.

Semoga materi yang kami berikan dapat membantu menambah wawasan anda semikian dan terimah kasih. Contoh catatan kaki foot note dalam pembuatan suatu karya tulis baik berupa tentang fisika perekonomian akuntansi biologi sejarah hukum islam dan lain lainnya. Baik dalam pembuatan karya tulis ilmiah maupun non ilmiah catatan kaki merupakan suatu unsur yang cucup penting.

Dalam penggunaan catatan kaki penggunaan biasanya digunakan dan ditempatkan pada contoh makalah atau karya ilmiah seperti skripsi tesis dan lainnya. Karena penulisan pada karya ilmiah sudah diatur lengkap sesuai dengan peraturan penulisan di indonesia. Demikianlah materi tentang makalah bahasa indonesia.

Makalah ini berisikan tentang informasi tentang catatan kaki dan daftar pustaka. Kutipan catatan kaki dan daftar pustaka yang sempat kami berikan dapat bermanfaat. Majalahsastra horizon dan kaki langit 2002 hlm.

Melani budianta bercermin pada kaki langit. Catatan kaki dalam penulisan karya ilmiah kejelasan mengenai sumber dari apa yang kita tulis merupakan sesuatu yang harus. Atau sering digunakan sebagai keterangan dalam sebuah refrensi yang ditempatkan pada terahir lembar sebuah tulisan atau teks karya ilmiah.

Cara membuat footnote catatan kaki di ms word secara bahasa berarti catatan kaki maksudnya adalah catatan dibawah halaman.

Kutipan Dan Catatan Kaki

Cara Menulis Catatan Kaki Yang Baik Amp Benar Lengkap

Cara Membuat Catatan Kaki Footnote Pada Makalah Atau

Daftar Pustaka Kutipan Dan Catatan Kaki Dalam Penulisian

Mengutip Kamus Online

Contoh Daftar Pustaka Dan Catatan Kaki لم يسبق له مثيل الصور

Fungsi Kutipan Daftar Pustaka Dan Catatan Kaki لم يسبق له

Daftar Pustaka Kutipan Dan Kalimat Efektif

Panduan Pemula Cara Membuat Footnote Di Microsoft Word 2016

Penulisan Kutipan

Cara Membuat Footnote Di Word Dengan Mudah Jalantikus Com

Makalah Lengkap Catatan Kaki

Cara Membuat Catatan Kaki Footnote Yang Baik Di Word Bang


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia