11 Contoh Berita Hoax 2017



Selebihnya adalah berita hoax yang memang diproduksi oleh muslim cyber army mca dan saracen. Kehebohannya bahkan melintasi batas negara dan benua.

Wakil Kepala Penerangan Kodam Mulawarman Dicopot Karena

Akhir 2016 lalu polisi menangkap penulis buku jokowi undercover bambang tri mulyono.

Contoh berita hoax 2017. Namun dari puluhan berita hoax tersebut hanya ada 3 berita yang benar benar terjadi. Berita hoax bareskrim polri menangkap dua penyebar informasi tidak benar alias hoaks soal penarikan uang simpanan besar besaran atau rush money di sejumlah bank. Akan tetapi anehnya banyak dari masyarakat yang justru menelan berita bohong itu bulat bulat.

Jakarta penyebaran informasi hoax di indonesia seperti tidak pernah habis. Maia estianty sesalkan media yang sajikan berita hoax tentang al ghazali maia estianty mengaku kecewa setelah membaca berita hoax atau palsu tentang putra sulungnya ahmad al ghazali. Berita hoax semakin sulit dibendung walaupun sampai dengan 2016 pemerintah telah memblokir 700 ribu situs namun setiap harinya pula berita hoax terus bermunculan.

Sejumlah kabar bohong menyebar dan diyakini banyak orang. Salah satu konten negatif yang paling banyak diunggah pelaku menyasar pada presiden joko widodo. Pada januari 2017 pemerintah melakukan pemblokiran terhadap 11 situs yang mengandung konten negatif namun kasus pemblokiran tersebut tidak sampai menyentuh meja hijau.

Entah apa maksud dan tujuannya yang jelas kebohongan apa pun yang merugikan dan membuat resah jelas tidak dibenarkan. Kepala satgas nusantara irjen gatot pramono eddy mengatakan setidaknya ada 45 berita penyerangan terhadap ulama selama kurun waktu februari 2018.

Mengapa Hoax Dan Ujaran Kebencian Di Media Sosial Tak Mereda

Stop Hoax Cerdaskan Bangsa Melalui Internet

Dapatkah Kearifan Lokal Membendung Hoax

Polda Kalbar Hoax Penyakit Sosial Masyarakat Jangan Mudah

Salah Hoaks Penculikan Anak Kecil Usia 1 12 Tahun

Hoax

Speak Arabic And Understand 80 Meaning Of The Holy Quran

Memangnya Ada Hoax Yang Positif Dan Membangun Tirto Id

Tercyduk Ketahuan Oleh Tim Anies Bikin Berita Hoax Akhirnya

Edukasi Hoax Penculikan Anak Memakan Korban Turnbackhoax


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia