11 Contoh Activity Diagram Penjualan



Contoh diagram activity penjualan. Rancangan sistem sistem informasi penjualan elektronik dibuat dengan menggunakan aplikasi rational rose 2000 enterprise edition yang berbasiskan uml unified modeling language yang terdiri dari diagram use case diagram sequence dan kelas diagram.

Activity Diagram Login Admin Html

Diagram konteks pada diagram ini dapat dilihat bahwa sistem penjualan toko handphone ini melibatkan lima external entity yaitu supplier pegawai manager pimpinan dan costumer.

Contoh activity diagram penjualan. Activity diagram merupakan state diagram khusus dimana sebagian besar state adalah action dan sebagian besar transisidi trigger oleh selesainya statesebelumnya internal processingoleh karena itu activity diagram tidak menggambarkan behavior internal sebuah sistem dan interaksi antar sub sistem secara eksak tetapi lebih menggambarkan proses proses dan jalur jalur aktifitas dari level. Academiaedu is a platform for academics to share research papers. Admin atau pegawai memasukan username dan password kedalam sistem melalui form yang telah disediakan.

Pembeli hanya memiliki akses untuk mendapatkan print out dari pembelian pada apotik. Rancangan sistem merupakan rancangan mekanisme kerja proses proses yang dilakukan oleh sistem di dalam sistem informasi penjualan barang ini. Persegi panjang adalah bagian dari sebuah database pada sistem informasi penjualan barang.

Contoh diagram activity pembelian. Penjelasan erd sistem informasi penjualan. Jasa jasa perbankan kliring kliring salah satu fungsi bank yang sangat vital terutama dalam mrmbantu transaksi bisnis adalah penyediaan jasa jasa yang disediakan b.

Contoh use case dan activity diagram sebuah apotik albahri 0525. Gambar activity diagram penjualan dealer motor pengertian sequence diagram sequence diagram menggambarkan interaksi antar objek di dalam dan di sekitar sistem termasuk pengguna display dan sebagainya berupa message yang digambarkan terhadap waktu. Garis garis adalah penghubung antara tabel database dan proses yang terjadi.

Activity diagram adalah diagram yang menggambarkan worlflow aliran kerja atau aktivitas dari sebuah sistem atau proses bisnis. Dari contoh sequence diagram login di atas kita dapat melihat bahwa sistem memiliki dua aktor yaitu pegawai dan admin. Penjelasan secara singkat dari diagram diatas adalah supplier akan menawarkan barang pada system lalu system akan memberikan daftar barang apa saja yang akan dibeli kemudian costumer akan membeli barang.

Yang perlu diperhatikan adalah bahwa diagram aktivitas menggambarkan aktivitas sistem bukan apa yang dilakukan aktor jadi aktivitas yang dapat dilakukan oleh sistem. Dalam hal ini keduanya memiliki proses yang sama untuk login. Diagram diatas terdapat 4 tabel pada database yang terbentu.

Sebatas mengelola dan data serta mencetak resi penjualan obat serta memiliki hak akses login kepada sistem aplikasi penjualan apotik. Pada diagram diatas terdapat beberapa bantuk dari erd yaitu. Oval adalah rangkaian field yang ada pada sebuah database.

Class Diagram Bagian Penjualan Class Diagram Si Restoran

How To Draw Sequence Diagram

Uml Pertemuan 2 Activity Diagram Pdf Document

Perbedaan Activity Diagram Dan Sequence Diagram Fasrlex

Use Case Diagram And Activity Diagram

Tree Line 1600 1208 Transprent Png Free Download Text

Line Text 1600 929 Transprent Png Free Download Text Line

Doc Activity Diagram Penjualan Shela Mardiana Academia Edu

Belajar Uml Sequence Diagram Codepolitan Com

Pengertian Class Diagram Contoh Dan Simbolnya Pelajarindo


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia