10 Contoh Autobiografi Dari Lahir Sampai Sma



Dari yang paling sulit hingga mencapai keberhasilan atau prestasi yang dicapainya semasa hidupnya. Terlahir dari pasangan suami istri yang bernama andi sudrajat dan lilis lesmana merupakan penduduk asli bumi pasundan.

10 Contoh Autobiografi Diri Sendiri Terlengkap Salamadian

Proposal kepada tuhan oleh.

Contoh autobiografi dari lahir sampai sma. Aku lahir disebuah kampung kecil yang bernama leuwi sari tahun 1998. Autobiografi berisi lika liku kehidupan seseorang melewati masa masa sulit kegagalan kesedihan kebahagiaan hingga bisa mencapai keadaanya di masa kini. Saya lahir di sebuah kampung kecil yang bernama meranti bunting pada tanggal 20 oktober 1997.

Contoh autobiografi panjang. Autobiografi berisi tentang pengalaman dari kecil hingga sampai sekarang ini. Wbalhamdulillah aku bisa membuat otobiografi ini meskipun masih banyak kekurangannya inilah otobiografi ku selamat membaca perkenalkan nama ku annisa fitria maulida saat aku lahir di beri nama itu oleh ibu dan ayahku.

Saya lahir di bandung 14 mei 1994. Saya anak ke 6 dari 6 bersaudara 1 orang laki laki dan 5 orang perempuan. Contoh autobiografi dari kecil sampai dewasa.

Sampai saat ini mereke belum dikaruniai seorang anak. Contoh kenangan yang paling saya ingat adalah ketika saya ulang tahun yang ke 16 sahabat sahabat saya dan teman satu kelas lainnya kompak mengerjai saya dengan tidak menegur saya saya tidak mau jadi orang yang terlalu percaya diri dengan berfikir saya sedang di kerjai oleh mereka semua sampai saat istirahat saya menangis karena dari pagi saya datang sampai istirahat saya tidak ada yang. Riwayat atau perjalanan hidup seseorang mulai dari masa kecil sampai keadaannya sekarang ini yang ditulis oleh dirinya sendiri.

Contoh autobiografi panjang singkat tokoh anak sma diri sendiri yang menarik pahlawan dari lahir sampai sma dan sebagainya beserta pengertian. Aku termasuk orang yang banyak makan tetapi susah gemuk dari smp sampai sekarang aku sudah lulus sma tinggi dan berat badan aku hanya naik sedikit saja. Singkatnya autobiografi adalah perjalanan hidup diri sendiri yang ditulis oleh dirimu sendiri.

Di rumah sakit alam raya harapan. Penulisan dalam autobiografi didasarkan pada ingatan penulis. Saya adalah gadis berdarah sunda yang diberi nama lengkap laksmi ayu safitri.

Sudut pandang orang pertama. Sma negeri 76 bandung jurusan ipa. Annisa fitria maulidakelas.

Aku lahir di ambon pada tanggal 10 agustus 1999. Xii ips 2 sma negeri 1 rantautahun ajaran 20132014 assalamualaikum wr. Contoh autobiografi pengertian autobiografi adalah tulisan yang didalamnya berisi tentang pengalaman riwayat atau perjalanan hidup seseorang mulai dari masa kecil sampai keadaannya sekarang ini yang ditulis oleh dirinya sendiri.

Contoh autobiografi diri sendiri yang menarik wwwbelajarbahasainggriskuid.

Contoh Biografi Diri Sendiri Dari Lahir Sampai Sma Temukan

تشكيل الفريقين دورة الروضان الرمضانية

Nadiem Makarim Wikipedia

7 Contoh Autobiografi Panjang Tokoh Pahlawan Anak Sma

Pemerintah Kota Bogor

10 Contoh Biografi Singkat Tokoh Siswa Guru Teman Orang

Feedback All Items

Contoh Biografi Diri Sendiri Yang Benar Singkat Panjang

Contoh Autobiografi Dari Lahir Sampai Sma Aneka Macam Contoh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition