12 Contoh Ceramah Tentang Pergaulan Bebas



Semoga bermanfaat untuk semuanya y kak. Bahaya pergaulan bebas secara garis besar pergaulan bebas adalah sebuah perilaku negatif sebagai ekspresi penolakan seseorang terutama dikalangan para remaja.

9 Contoh Pidato Singkat Tentang Pendidikan Perpisahan

Contoh pidato singkat tentang pergaulan bebas.

Contoh ceramah tentang pergaulan bebas. Berkaitan dengan semakin maraknya pergaulan bebas wawasan edukasi kali ini akan membagikan sedikit contoh pidato singkat mengenai pergaulan bebas. Selain melanggar norma sosial dan agama pergaulan bebas dapat memudahkan kita tertular sebuah enyakit mematikan dan masih banyak lagi dampak negatif lainnya. 76 thoughts on teks ceramah agama islam tentang pergaulan bebas comment navigation older comments.

Contoh pidato singkat tentang pergaulan bebas kami akan sampaikan disini untuk bisa anda lakukan supaya teman teman dan sodara kita tahu dampak pergaulan bebas itu sangat tidak baik dan merusak diri sendiri untuk kesempatan ini admin blog contoh surat dan proposal akan memberikan disini untuk contoh pidato pergaulan bebas yang selama ini meresahkan masyarakat di indonesia. Akhirnya gw pake teks ceramah pergaulan bebas di kalangan remaja. Berbicara tentang remaja.

Bapak bapak dan ibu ibu sekalian di pagi yang cerah ini marilah kita mengucap syukur pada sang illahi atas rahmat dan karunia yang telah dia berikan sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang damai ini. Pergaulan bebas adalah hal yang memiliki dampak negatif. Selain itu pergaulan bebas didefinisikan sebagai salah satu bentuk perilaku yang menyimpang yang melampaui batas dari kewajiban aturan tuntutan syarat dan perasaan malu.

Karena itu pergaulan bebas cenderung mengarah pada hal hal yang negative seperti seks bebas pemaiakanmabuk mabukan tawuran serta penggunaan obat obatan terlarang. August 18 2016 at 651 am reply. Contoh ceramah tentang pergaulan bebas.

Contoh pidato singkat tentang pergaulan bebas bismillahirrohmaanirrohiim assalamualaikum wr wb. Pengertian pergaulan bebas penyebab akibat cara mengatasisecara umum pengertian pergaulan bebas adalah salah bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas dari kewajiban tuntutan aturan syarat dan perasaan malu. Atau pergaulan bebas dapat diartikan sebagai perilaku menyimpang yang melanggar norma agama maupun norma kesusilaanpengertian pergaulan bebas diambil karna arti dari.

Untuk muqaddimah silahkan pilih pada artikel pembukaan ceramah. Segala puji bagi allah swt yang telah melimpahkan banyak nikmat dan karunianya kepada kita. Pergaulan bebas memang menjadi salah satu ancaman remaja putra dan putri masa kini.

Mulai dari nikmat sehat nikmat lapang hingga nikmat yang tiada tara nilainya berupa nikmat iman dan islam. Makasi seemoga bermanfaat bgi kaum raja jman sekarang.

12 Contoh Teks Ceramah Tentang Ibu Ilmu Sabar Sholat

Pidato Tentang Pergaulan Bebas Di Kalangan Pelajar Cara

Contoh Pidato Dan Ceramah Tentang Pergaulan Bebas

8 Contoh Ceramah Singkat Kejujuran Sabar Syukur Menuntut

9 Contoh Teks Ceramah Singkat Berbagai Topik Sabar

13 Contoh Ceramah Lucu Tentang Cinta Remaja Hijrah Ibu

Contoh Ceramah Singkat Tentang Pergaulan Bebas

12 Contoh Pidato Naskah Teks Pidato Yang Baik Dan Benar

Teks Pidato Singkat Pacaran Dalam Islam لم يسبق له مثيل الصور

Tolong Buatkan Contoh Materi Pidato Tentang Pergaulan Bebas

Teks Ceramah Agama Islam Tentang Pergaulan Bebas Nurul Fadilah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia