12 Contoh Berita Bahasa Jawa



Nganti wingi polisi durung bisa mriksa hanif korban slamet kecelakaan amarga isih nglakoni perawatan neng rumah sakit. Cerita rakyat asal mula rawa pening jawa tengah.

Contoh Teks Pawarta Bahasa Jawa 5w1h Bagikan Contoh

Contoh pawarta bahasa jawa tumpeng dadi salah siji aspek budaya.

Contoh berita bahasa jawa. Contoh berita bahasa jawa tentang kecelakaan. Berikut di bawah ini adalah contoh teks pawarta bahasa jawa yang berisi mengenai kecelakaan ing pantai parangtritis. Kamis 18 juli 2019 edit.

Contoh surat berita lelayu bahasa jawa pawartos lelayu kami menyajikan informasi seputar madrasahinfo sosial umum. Contoh teks berita berita sepertinya telah menjadi makanan sehari hari bagi kita semuaapalagi di era digital dengan segala pernak pernik kemajuan teknologi seperti sekarang ini yang semakin memudahkan kita untuk mengakses berita apapun kapanpun dan dimanapun. Cerita rakyat bahasa jawa keong mas dari jawa.

Contoh pawarta kecelakaan laut. Contoh berita bahasa jawa singkat terbaru kita pada postingan yang lalu sudah membahas tentang contoh artikel bahasa jawa maka sekarang kami akan membagikan contoh berita dalam bahasa jawaberbeda dengan artikel contoh berita ini menggambarkan suatu kejadian berdasarkan fakta yang tentunya juga menggunakan bahasa jawa langsung saja simak contohnya berikut ini. Contoh berita dalam bahasa jawa tentang kecelakaan polrestabes semarang isih nyelidiki sebab saka kecelakaan maut neng dalan sriwijaya ngarep tbrs dina rabu 61 nuli sing ngakibatake loro 2 wong mati.

Berita bahasa jawa seperti pasar tradisional di jawa pasar di salah satu negara di benua amerika itu juga menjual aneka makanan khas indonesia seperti pecel bakmi getuk lumpia sampai cendol dawet. Laporan pawarta berita bahasa jawa contoh. Contoh berita dalam bahasa jawa pawarta basa jawa as rusalak gajah gajah padha ngamuk desa cacah 9 ing wewengkon kabupaten organ komering ulu oku selatan sumatra selatan dilapurake diserang gerombolan gajah selasa 211.

Soal mid ulangan tengah semester uts. Contoh berita dalam bahasa jawa tentang kecelakaan polrestabes semarang isih nyelidiki sebab saka kecelakaan maut neng dalan sriwijaya ngarep tbrs ditulis oleh unknown. Pengaruh narkoba terhadap remaja.

Berita bahasa jawa ojo nesu merupakan track ketujuh dari album soekamti day milik endank soekamti yang rilis pada tahun 2016. Laporan praktikum biologi pertumbuhan ka. Kecelakan segara bali kedadean neng pantai parangtritis dina minggu 19112017 sekitar gebug 1300 wib.

Artikel 59 event 21 profil 12 agenda 7 lokasi 2 kontak 1 testimoni 1 contoh surat berita lelayu bahasa jawa.

Bhs Jawa Ptk

Balai Bahasa Gelar Lomba Pidato Bahasa Jawa Beritasatu Com

Pdf Representasi Kearifan Lokal Sunda Pada Program Berita

Contoh Teks Berita Bahasa Jawa Krama Modif 9

Analisis Kesalahan Fonologis Pada Siaran Berita Bahasa Jawa

Access Qizz234 Blogspot Co Id Sergur Id

Contoh Lelayu Bhasa Jawa Od4pwm91ednp

Contoh Teks Eksposisi Definisi Basa Jawa لم يسبق له مثيل

Nika Nur Hidayati Youtube

Indonesian Idf 2nv8e8emjrlk

Contoh Video Pawarta Jawa 5 Berita 2 Iklan Pawarta Bahasa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition