12 Contoh Berita Acara Penerimaan Barang



Demikianlah berita acara serah terima barang ini diadakan oleh masing masing belah pihak adapun barang barang tersebut dalam kondisi normal dan baik semenjak penandatanganan berita acara ini dengan begitu barang tersebut sudah menjadi tanggung jawab pihak kedua memelihara merawat dengan baik dan dipakai untuk kebutuhan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Bagi suatu permasalahan masalah baik berupa pelaksanaan perencanaan ataupun pengendalian kebijaksaan pimpinan.

Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Resmi Cemiti

Tujuan fungsi berita acara serah terima barang.

Contoh berita acara penerimaan barang. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Bappedaxii2011 pada hari ini kamis tanggal delapan bulan desember tahun dua ribu sebelas bertempat di andoolo kabupaten konawe selatan kami yang bertanda tangan dibawah ini. Demikian berita acara ini kami buat dengan sebenar benarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Berita acara serah terima barang bertujuan sebagai bukti penyerahanpenerimaan sebuah barang bilamana dikemudian hari terdapat kekeliruan. Berita acara penerimaan barang nomor. Contoh berita acara berita acara adalah sebuah naskah dinas atau surat yang di dalamnya memuat pernyataan pengesahan tentang suatu kegiatan rapat kehilangan kerusakan dan serah terima barang penyelesaian pekerjaan kejadian peristiwa perubahan status dll.

Bagi anda yang saat ini mau melakukan aktivitas di dunia bisnis tidak salahnya jika anda membaca artikel yang akan kami bahas dikesempatan ini. Dan berkesimpulan bahwa. Barang yang diserahkan tersebut sebagaimana pada lampiran berita acara ini terdapat baik dan sesuai dengan ketentuan yang terdapat dalam surat perintah kerja.

Demikianlah berita acara ini dibuat oleh kedua belah pihak serta barang barang tersebut dalam kondisi baik layak dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua untuk menyimpan memelihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Berita acara serah terima barang berfungsi untuk mencegah terjadinya kecurangan mencegah terjadinya minus dalam pengelolaan stock barang serta menjadikan.

Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan.

Terima Bantuan Sembako Dari Provinsi Bupati Aceh Barat

Contoh Surat Berita Acara

Contoh Berita Acara Kesepakatan

5 Contoh Surat Serah Terima Barang Investaris Dinas Dan

Contoh Berita Acara Serah Terima Tanah

10 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Serah Terima Barang

Berita Acara Serah Terima Bantuan Alumni Program Doktor

Contoh Surat Berita Acara Penerimaan Barang Gudang Surat

Hasil Gambar Untuk Contoh Format Berita Acara Serah Terima

Berita Acara Serah Terima Barang

Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Konstruksi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia