13 Contoh Berita Acara Serah Terima Barang Doc



Kami yang bertanda tangan dibawah ini. Netti herawati msc phd.

9 Contoh Berita Acara Serah Terima Kegiatan Rapat

Halo sobat nehanesia apakah anda sedang mencari contoh surat berita acara serah terima barang.

Contoh berita acara serah terima barang doc. Ataukah anda masih bingung bagaimana membuat surat serah terima barang nah kebetulan saya ada contohnya nih mudah mudahan contoh dari saya ini dapat sobat jadikan referensi. Berita acara serah terima hasil pekerjaan. Semua itu karena surat ini adalah bukti sah transaksi perpindahan tangan dari suatu divisi perusahaan atau lembaga.

Itulah yang membuat contoh surat serah terima barang cukup banyak dicari. Dekan ii fmipa unila ir. Jika ada yang kurang silahkan dilengkapi sendiri sesuai kebutuhan masing masing.

Berita acara serah terima barang merupakan salah satu dokumen formil penyerahan barang. Contoh berita acara serah terima barang. Karya utama alamat.

Berita acara serah terima barang. Selanjutnya disebut sebagai pihak pertama. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan.

Karena bila suatu saat terjadi sengketa perselisihan maka berita acara serah terima barang tersebut dapat menjadi alat bukti tertulis penyerahan barang tersebut telah dilakukan. Use the download button below or simple online reader. Untuk mengunduh draf surat diatas format ms word doc silahkan ikuti link berikut.

Yang menerima ngamprah kasubag umum dan perlengkapan nip 196603051991032001 suhartiningsih sh nip 196707051991032002 mengetahui menyetujui. The file extension pdf and ranks to the documents category. Contoh berita acara serah terima barang.

Contoh berita acara serah terima barang there is document contoh berita acara serah terima barang available here for reading and downloading. Demikianlah berita acara serah terima barang ini di perbuat oleh kedua belah pihak adapun barang barang tersebut dalam keadaan baik dan cukup sejak penandatanganan berita acara ini maka barang tersebut menjadi tanggung jawab pihak kedua memlihara merawat dengan baik serta dipergunakan untuk keperluan tempat dimana barang itu dibutuhkan. Contoh surat serah terima barang dalam kegiatan perpindahan barang tentu saja memerlukan sebuah bukti sah yang dapat dipertanggung jawabkan ke depannya seperti surat serah terima barang.

Berita acara serah terima dokumen ini dibuat di pada hari ini. Demikian berita acara serah terima barang ini dibuat untuk dipergunakan seperlunya. Pada hari ini rabu tanggal 25 bulan agustus tahun 2013.

Hasil Gambar Untuk Contoh Format Berita Acara Serah Terima

Contoh Surat Tanda Terima Untuk Berbagai Keperluan Bisnis Dan

Subssigpia Blog Archive Format Berita Acara Penambahan

Berita Acara Kesepakatan Bersama Docx O0mzmz854jld

25 Contoh Berita Acara Serah Terima Kegiatan Rapat Terbaru

16 Contoh Surat Tanda Terima Barang Dokumen Uang Contoh Surat

Hotel Invoice Printable Harian Nusantara

Doc Berita Acara Serah Terima Pengadaan Barang Didi Irawan

Berita Acara Serah Terima Pdf Pemerintah Kabupaten Bulungan

15 Contoh Surat Berita Acara Untuk Berbagai Keperluan

Doc Berita Acara Serah Terima Barang Jabatan Kuasa

Contoh Bentuk Surat Berita Acara Serah Terima Gudang Untuk


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Announcement School Competition