10 Contoh Bunga Dari Sedotan



Di susun bertumpuk misalnya mawar tulip anggrek bunga lili bunga terompet dan bunga bunga kecil contoh di web ini misalnya bunga sakura. 1 tangkai bunga teratai memerlukan 12 batang sedotan 1 sedotan dibagi menjadi 4 bagian.

Cara Membuat Bunga Sedotan Plastik Lily Mini Diy Straw Flowesr 2019

Tapi sebelum membuat kerajinan dari sedotan kamu harus belajar dasar dasar membuat bunga dari sedotan.

Contoh bunga dari sedotan. Beberapa contoh hasil kreasi barang bekas dari sedotan adalah kreasi bingkai foto kreasi bunga kreasi tirai dan masih banyak jenis barang lainnya yang memiliki banyak manfaat. Sebaiknya kita memilih sedotan yang agak kuat atau gak buat sebisa mungkin untuk rapat dipinggir pinggirannya sehingga ketika nanti menopang gelas tidak akan tumpah. Cara membuat bunga teratai dari sedotan.

Ada 2 cara untuk membuat bunga dari sedotan. Bayangkan saja jika sebagian besar masyarakat indonesia menggunakan sedotan untuk meminum air berapa banyak sampah yang akan dihasilkan setiap harinya hanya sampah sedotan saja. Kerajinan tangan dari sedotan selanjutnya adalah anyaman sedotan untuk kita gunakan sebagai nampan.

Cara membuat bunga dari sedotan halo sobat inspirilo kembali lagi nih di pembahasan tentang kerajinan tangansebelumnya kita telah membahas berbagai kerajinan tangan dari barang bekas. Kerajinan tangan dari sedotan mungkin selama ini kita tidak terlalu memikirkan bahwa penggunaan sedotan bisa menjadi permasalahan yang cukup serius. Menyusunnya secara bertumpuk seperti saat membuat aneka kreasi bunga tulip mawar anggrek terompet lili dan juga bunga sakura.

Kemudian gunting dari arah bawah ke atas agak melengkung dan ujungnya buat menjadi lancip. Gunting 23 bagian lebar sedotan. Cara membuat bunga dahlia dari sedotan.

Diantaranya kerajinan dari kaleng bekas sendok plastik dari bambu dan lainnyadan di postingan kali ini saya ingin membahas kerajinan tangan dari sedotan. Selain itu cara membuat berbagai macam bunga dari sedotan ini bisa juga sekaligus dijadikan. Untuk membuat bunga dari sedotan ada dua cara yang bisa digunakan yaitu.

Demikian sedikit ulasan mengenai kerajinan tangan yang bisa kamu buat dari bahan sedotan plastik. Buka potongan sedotan tadi kemudian lipat ke arah luar mengikuti garis sedotan. Selain keren motifnya yang bisa kita sesuaikan nampan tersebut akan membuat kagum tamu kita.

Cara membuat berbagai macam jenis bunga dari sedotan plastik siapa yang menyangka jika sedotan yang sampai saat ini hanya digunakan untuk minum ternyata di tangan beberapa orang yang memiliki sifat terampil dapat disulap jadi sebuah bentuk kerajinan tangan yang cantik. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kamu semua. Dari sedotan dapat dibuat berbagai macam bentuk produk kerajinan tangan yang unik dan memungkinkan untuk dibuat.

Sedotan juga sangat mudah didapatkan seseorang itu harganya juga sangat murah dan biasanya dijual kemasan berisi antara 20 sampai 30 tergantung isi kemasan dan harga. Kali ini kita akan mencoba untuk membuat kerajinan tangan dari sedotan tanda akan kita buat adalah contoh contoh sederhana dan mudah dipraktekkan di rumah masing masing. Ya sedotan bisa di buat sebuah tas jinjing cantik yang bisa kamu jual dengan nominal yang tinggi.

Vas Bunga Dari Sedotan Warna Warni Ini Sungguh Menggemaskan

Macam Macam Kerajinan Tangan Dari Sedotan Yang Perlu Kamu Tahu

Cara Membuat Bunga Lavender Dari Sedotan Plastik Kerajinan

Cara Membuat Bunga Dari Plastik Inspirasi Hiasan Rumah Ramah

9 Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Dari Sedotan Yang Unik

Cara Membuat Bunga Dari Sedotan

Jual Bunga Sedotan Kab Demak Kolibrishop Tokopedia

Pengembangan Kreativitas Dan Keberbakatan Afnanthalib

Cara Membuat Bunga Dari Sedotan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Contoh Berita Kasus Pelanggaran Hak Warga Negara 2018

12 Contoh Bahan Kimia Berbahaya

15 Contoh Bangunan Bentang Lebar Di Indonesia